Minggu, 03 Juni 2012

Pendidikan Bisnis yang Mengubah Hidup

Ketika berbicara tentang bisnis jaringan, maka ada beberapa hal yang harus kita perhatikan:

1. Bukan Masalah Uang
Seringkali ketika menemukan orang yang memaparkan rancangan kompensasi bisnis mereka sebagai bisnis kompensasi yang terbaik. Hal ini sama sekali tidaklah salah. Sebab memang banyak orang yang benar-benar menjadi kaya dan sukses melalui bisnis jaringan. Anda dapat membaca testimoni supir bajaj jadi pengusaha sukses, tukang ojek bawa BMW, janda miskin berubah jadi milyuner, dan berbagai kisah lainnya di surat kabar atau majalah.
Jadi, saya sama sekali tidak meragukan potensi keuntungan yang maksimal dari bisnis jaringan yang ada. Namun ada hal yang lebih penting yang dapat kita pelajari dari konsep bisnis jaringan. Atau dengan kata lain, jangan hanya melihat bisnis pemasaran jaringan atau networking hanya dari uangnya saja.

2. Bukan Masalah Produk
Selain masalah uang yang sering didengungkan, masalah kedua yang paling sering disorot adalah masalah produknya. Setiap bisnis jaringan pasti memaparkan bahwa produknya adalah produk terbaik. Namun, adakalanya hal ini membuat banyak orang kebingungan. Ada banyak produk baru yang terus bermunculan setiap bulannya. Aneka macam produk seperti produk kesehatan, perhiasan, jasa keuangan, mainan pendidikan, paket wisata, dan lain sebagainya.
Jika mau dilist, maka selalu akan ada daftar produk baru yang akan muncul dipermukaan. Saya sendiri, secara pribadi juga menggunakan beberapa produk dari bisnis jaringan.
Tetapi, sekali lagi saya tekankan (sesuai dengan apa yang Kiyosaki tuliskan di dalam bukunya) kompensasi bisnis jaringan dan kualitas produk janganlah menjadi alasan utama kita untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis jaringan.

3. Tetapi Rancangan Pendidikannya.
Mengapa rancangan pendidikan di dalam bisnis jaringan itu penting? Karena rancangan pendidikan yang baik akan mengubah kehidupan kita dari ulat menjadi kupu-kupu.
QNET tidak hanya berbicara masalah produk dan keuntungan, tetapi QNET memaparkan konsep kehidupan yang baik. Memberikan satu penawaran hidup yang lebih baik, sama seperti seekor ulat yang berubah menjadi kupu-kupu.
Apakah anda menemukan ini di bisnis jaringan anda? ORAA UMUM
Saya menemukannya di dalam bisnis jaringan yang saya ikuti yaitu QNET.