KESAKSIAN


TOP LEADER QNET DI INDONESIA


TRI HARTONO (TIM AMOBA – Trenggalek, Jawa Timur )
Penghasilan di QNET sudah mencapai minimal 250jt per minggu. 






Kisah Hidup dan Kisah Sukses Deni Hartoyo
Setiap orang berhak untuk hidup sukses dan kaya, Di dunia ini banyak orang yang memiliki tujuan mencari kebahagiaan tersebut, dan salah satu faktor untuk terwujudnya kebahagiaan tersebut adalah dari segi materi atau uang dalam kata lain, kita harus punya uang. dan kenapa harus uang ? memang uang bukanlah segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang, bekerja di bidang apapun, sekolah sampai perguruan hingga menjadi sarjana, insinyur, dokter sekalipun tetap ujung - ujungnya yang dicari adalah uang, kita hidup di tuntut untuk mencari uang, demi terwujudnya impian tersebut, kita harus mempunyai jalannya kaya / sumbernya uang  didampingi dengan kerja keras yang tinggi, memiliki pertahanan diri dalam menghadapi segala resiko apapun dan mempunyai keyakinan, kepercayaan bahwa kita dapat melakukannya.
Saya akan menceritakan sedikit tentang kisah hidup dan kesuksesan salah satu Top Leader Qnet  Indonesia, Beliau adalah Deni hartoyo yang berasal dari kota terkecil di Indonesia yaitu Trenggalek Jawa Timur, beliau kelahiran tahun 1980, Sebelum beliau gabung dalam bisnis Qnet ini, beliau adalah seorang pengangguran yang tidak memiliki pekerjaan, tidak mempunyai penghasilan dan kondisinya sangat miskin sekali. Dalam keseharian untuk menjalani hidup, beliau sangat kesulitan. Dalam suatu hari beliau dipanggil, dan didudukan sambil di marahi habis - habisan oleh mertuanya dan mengatakan tidak boleh ikut dengan bisnis Qnet ini, tidak hanya mertuanya saja, istri dan orang tua kandung beliau melarang keras agar tidak ikut dengan bisnis ini dalam kata lain bapak ibunya, teman - teman, dan tetangganya tidak ada yang mendukung, malahan mereka menghina beliau, menertawakan beliau, dan mencemohkan. Tapi beliau tetap mempunyai prinsip, beliau tahu dan mengerti benar, bahwa bisnis ini sangat luar biasa, dan yang menentukan kesuksesan adalah beliau sendiri artinya tidak ada yang dapat menghentikan niat beliau untuk sukses dan kaya, kecuali tuhan dan kematiannya. Apapun tantangannya, dan apapun resikonya, walaupun beliau dihina, ditolak, dimarahi dan dimaki sekalipun beliau akan tetap memperjuangkan bisnis ini sampai titik darah penghabisan.

Dua Bulan Kemudian beliau mendapatkan uang untuk gabung di bisnis Qnet ini, yang lebih nekadnya lagi beliau mendapatkan uang tersebut dari hasil menjual Televisi bapaknya tanpa sepengetahuannya, dan itupun masih kurang. Beliau tidak putus asa dan tetap mencari kekurangannya tersebut demi bergabung di bisnis ini. Sampai akhirnya uang terkumpul, beliau langsung gabung di bisnis ini, dan beliau langsung mengerjakannya dan menjalankannya setiap hari. Rintangan yang beliau hadapi setiap hari adalah banyak orang yang menertawakan bisnis ini, minimal dalam satu hari jika di hitung, lima orang yang menertawakannya. Dalam waktu lima bulan beliau mengerjakan bisnis ini, beliau belum mendapatkan komisi dan beliau putus asa dan menyerah, bahkan sempat terpikir untuk berhenti atau meninggalkan bisnis ini.

 Pada suatu malam hari, entah itu keajaiban atau apa.....beliau tidak mengerti. Beliau melihat anaknya yang sedang tidur dan tidak memakai baju. Beliau menangis dan bertanya pada diri sendiri, Bagaimana masa depannya. Beliau berpikir, Boleh Beliau berhenti...!!!!!! Boleh Beliau menyerah kalah....!!!! Boleh beliau putus asa...!!!!!! tapi apa yang beliau berikan untuk orang - orang yang di cintainya ? " Tidak ada " dan pada malam hari itu juga beliau memiliki kekuatan untuk bangkit dalam bisnis ini. Setiap hari beliau mengerjakan bisnis ini, terus menerus mendapatkan penolakan, dan penghinaan, Sampai suatu saat ada orang yang bicara " Deni,,,,Kalau kamu bisa kaya, dan bisa sukses di bisnis Qnet,,Air Kencing kamu saya minum " Beliau tidak putus asa, Justru itu merupakan suatu Support, dimana beliau harus menunjukan kepada orang yang menghina beliau, bahwa beliau dilahirkan pasti bisa menjadi sukses dan bisa menjadi kaya. Seiring dengan berjalannya waktu, beliau tanpa henti terus memperjuangkan bisnis ini tanpa putus asa, dan delapan bulan kemudian beliau menerima komisi atau pendapatan dari Qnet yang pertama dan dibelikan untuk sepeda motor itupun kredit selama dua tahun. Yang sangat luar biasanya sebelum dua tahun beliau dapat melunasi sepeda motornya dari hasil pendapatannya di Qnet dan satu tahun empat bulan kemudian beliau terus menerus menjalankan dan memperjuangkan bisnis ini dengan sungguh - sungguh, alhamdulilah beliau memiliki tabungan kurang lebihnya Rp 60.000.000 dan membelikannya mobil. Seiring berjalannya waktu pula, enam tahun kemudian komisi yang beliau dapatkan dari Qnet minimal per minggunya US $ 3000 dolar Amerika jika di Rupiahkan kurang lebihnya senilai Rp. Rp.30.000.000 / minggu, Beliau juga dapat merenovasi rumah orang tuanya sedemikian rupa dan dapat memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payahnya menjalankan bisnis Qnet.

Mungkin hanya sekian saja yang dapat saya ceritakan mengenai kisah hidup dan kisah sukses deni hartoyo yang saya dapatkan dari berbagai sumber informasi. Semoga dapat menjadi pengetahuan kita semua untuk terus tetap yakin, percaya dan sungguh - sungguh dalam memperjuangkan hidup. Tidak ada yang tidak mungkin, Semua akan menjadi nyata, jika kita mau berusaha dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa.


Testimoni Ahmad Junaedi

Pesan saya untuk semua IR, semangat larut, tumpah, fokus dan jadikan network sebagai profesi anda. Kebebasan finansial pasti akan anda dapatkan, salam sukses dari saya. Merdeka.....Go....Go Freedom.




 Testimoni Imam Ghozali

Selamat bergabung di perusahaan qnet ltd, bersama Team Amoeba, team terbesar dan terkuat di indonesia, kami senantiasa berkomitmen mengantarkan anda mencapai kesuksesan peningkatan kesejahteraan anda adalah prioritas kami.

Untuk menunjang semua itu, kini kami online 24 jam melalui website kami www.amoebainternasional.net disini anda akan mendapatkan banyak informasi - informasi mengenai formasi Team Amoeba, Event - Event training dan ulang tahun serta motivasi dan jajaran direksi serta informasi lainnya yang bermanfaat untuk anda.

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan lebih dekat dengan anda, untuk itu selain website kami juga meluncurkan starterkit dan DVD Amoeba Internasional untuk menunjang kinerja anda, segera dapatkan dan pelajari untuk memudahkan anda mencapai target yang maksimal,

Salam sukses, semoga anda senang menjalankan bisnis anda. Ora Umum....

 
 
Testimoni M Karyadi
Sukses adalah hak semua orang yang mau memperjuangkannya dan untuk mendapatkan kesuksesan banyak orang banyak orang diluar sana yang hanya mencari uang setiap harinya harinya dan tidak banyak orang yang berusaha menciptakan peluang untuk masa depannya, Apakah anda mau peluang? Kalau anda mau, Qnet bisa dijadikan peluang emas untuk meraih sebuah kesuksesan, saya tunggu anda dipuncak kejayaan.



Testimoni Muh Ansori Abdal

Penyebab kuat orang tak berhasil adalah adanya hubungan bathin antara apa yang dikerjakannya dengan apa yang membuatnya berhasil, jangan hanya mengerjakan apa yang anda senangi, tapi yang jauh menyenangkan orang lain. Ingat kegembiraan sesama adalah tanda kegembiraan Tuhan. Jika anda merindukan kebahagiaan, maka bahagiakan orang lain melalui pekerjaan anda.






82 komentar:

  1. sukses harga mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. TIPS menghindari BISNIS INVESTASI BODONG / MLM Gak Jelas!!

      1. Apakah perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan memiliki SIUP L (Bukan SIUP biasa).
      Jika tidak ada / tidak terdaftar, saran saya cari yang lain aja bos....

      2. Resiko - Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.

      3. Logika - Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.

      4. Produk - Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang??
      Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?
      Atau malahan tidak ada produk??
      Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

      5. Strategi pemasaran - Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet
      untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya.
      Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.

      6. Sponsor - Siapakah orang yang mengajak anda bergabung?
      Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin?
      Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses?
      Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan
      praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.

      7. Tokoh - Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu
      akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

      Ingin bisnis yang jelas dan benar2 tanpa resiko ya cuma di www.treniuym.com/lampung

      Hapus
    2. Tekken tag 2 Surakarta?

      Hapus
  2. ge mna cra menjalan kn Q net ora umum supaya cepat sukses........

    BalasHapus
  3. Ngeriiiiii.....!!!!

    BalasHapus
  4. Cara bisnisnya ga baik, mohon di pikirkan kmbali bagi yg mau join dan yg sudah join. Saya pernah diundang. Tapi saya acuhkan saja mereka. Kalo orang berpendidikan ga bakalan ikut. Sukses dari menipu ga baik

    BalasHapus
  5. Ingat, tuhan membalas segala perbuatan baik maupun buruk, tindakan sekecil apapun tidak akan lepas dr balasannya...
    Surga & neraka sudah ad, tinggal kita yg memilih menggunakan otak dan hati nurani

    BalasHapus
  6. kok bisa dikatakan menipu gmana

    BalasHapus
  7. BUKAN PENIPUAN TPI PEMBUAT PENHANCURAN.

    BalasHapus
  8. PENGHANCURAN YANG SEPERTI APA??????????????????????

    BalasHapus
  9. BUAT APA KITA SUKSES SEDANGKAN MASIH MAU MEMBUAT ORANG SENGSARA APAKAH ITU PERBUATAN YANG BENAR UNTUK DI LAKUKAN. FALOPUN TOH ITU BUKAN PENIPUAN. INGAT UANG ITU HARUS DI CARI DENGAN HASIL KERINGKAT SENDIRI BUKAN DENGAN KERINGAT MEMBOHONGI ORANG LAIN TUK BERGABUNG, FUCK Q NET,

    BalasHapus
  10. kesuksesan tapi tertekan dengan tindakan kita pa itu kan membuat kebahagian terutapa di lingkungan.
    siapa yng menciptakan lngit dan bumi ingat lah sadar lah.

    BalasHapus
  11. apa ada yang mengatakan pendidikan tidak ada harganya di Q net. misal ada orang yang sudah bergabung di Q net mencari uang itu buat apa. atau cuma untuk membeli mobil dan rumah mewah. sedangkan dia punya anak apa anaknya hany di ksih makan dan minum ga butuh ilmu pendidikan, ingkatlah sobat berhati hati lah u bertindak untuk melakukan apa keinginan kamu.

    BalasHapus
  12. gimana cara bekerja nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nipu orang ya biar bisa bergabung.. Di iming2 gaji besar gk jelas kerjanya apa.. Udh masuk markas gk boleh pulang.. Haduh kasian bang orang mau cari kerja malah di suruh bisnis gk punya modal suruh jual barang2 berharga cuma buat beli cakra.. Klo cakranya di gosok keluar dolar si mending itu menghasilkan, ini suruh nyari anggota dengan berbagai alasan biar si korban tertipu.. Sengsara nnti hidupnyA kasian gk tega..

      Hapus
  13. orang yang menyimpulkan ke negatif maka orang itu tidak bisa menjalankan tugas dengan baik
    orang yang berpikiran negatif maka orang tersebut sulit untuk meraih kesuksesan
    jika ada sumber informasi tolong anda simak apa informasi tersebut
    bila anda ingin sukses maka andas harus buang penyakit yang betah pada diri anda yaitu penyakit tan miskin dan tahan melarat

    BalasHapus
  14. semoga yg salah cepat disadarkan dan yg benar segera di tunjukkan..

    amiin

    BalasHapus
  15. memang hukum negara sah..agama tapi kerjanya yg ga sah

    BalasHapus
  16. Ga ada yang bisa dipercaya dari qnet, cara ngundangnya aja udah nipu, kasih saran malah UGD, kasihan kan kalo bener nglakuin UGD buat gabung qnet lalu ternyata ga berhasil (peluang 99% ga berhasil) bisa2 masuk UGD RS beneran.. produk apaan tu biodisc ga ada bukti resmi khasiatnya, mending buat beli compactdisc dapet bisa dapet ratusan CD. Payah!!

    BalasHapus
  17. aku baru saja di data,, dan di mintain ktp nya tp aku cuekin aja.. buat sneng2 orang yg mendata.. tapi stelah tahu segalanya aku tak sebodoh itu

    BalasHapus
  18. memang kalo di lihat dari presentasinya meyakinkan bgt bagi orang yang lagi susah,, karena org yg lagi kepepet apa aja di terjang tanpa berpikir panjang.. jadi kasihan orang yg belum tahu jadi kena tipu.. fuuck bgt buat q net

    BalasHapus
  19. saya mau jual TCO ada yang berminat hub. 08563593139

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa dijual kan anda sudah gabung mestinya anda perjuangkan dong gimana si,,kalo nyesel gabung mending dulu gak usah gabung kalo akhirnya nyesel

      Hapus
    2. betul...betul...betul.

      Hapus
  20. Bisnis qnet bisnis orang gila... Kerjanya pamer harta, kesaksianya di buay2, ngundangnya nipu, di tempatku da banyak yg insyaf
    krn sadar semakin banyak downlonenya semakin banyak masalah yang dihadapinya, semakin banyak musuhnya semakin banyak hutangnya dst korban q net

    BalasHapus
  21. Deni hartoyo pak tri 100 x pertemuan seratus kali mengulang kata2 yang sama bosan mendengarnya

    BalasHapus
  22. Hanya orang BODOH dan MISKIN HATI yg tdk mau Merubah Nasib !!!!!
    Go Freedom !!!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hala....awalnya aj udah gak beres

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. SMS (sudah miskin sombong)
      Panen duit....

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. hanya tuhan yg tau baik dan buruk .q net sangatlah mistis

    BalasHapus
  25. satu hal yang pasti,
    PENYESALAN DATANG TIDAK DI AWAL .(titik)
    jika anda merasa bahwa QNET adalah luar biasa ora umum maka anda termasuk orang yang pandai (pandai menipu maksud saya) wkwkwk

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah msh diselamatkan. Td siang saya ikut prospekannya qnet. Iya ga habis pikir masa disuruh nghutang, gadaj surat berharga demi alat yg ga jelas. Sama motivasinya pake acara teriak teriak oula kayak orng stress. Gimana orng mau simpatimdan mendengar kalo digebrag gebrag sambil diteriakin. Hanya menjual mimpi kosong.
    Pas iseng searching ternyata byk ya berita negativenya.

    BalasHapus
  27. Payah orang miskin di iming2 kekayaan wajar mudah terhasut....

    BalasHapus
  28. mending dadi kuli wae.... genah gajine.
    wkwkwk...

    BalasHapus
  29. mending dadi kuli wae.... genah gajine.
    wkwkwk...

    BalasHapus
  30. Yg bikin bingung katanya kaya2 tp setiap pertemuan baik persentasi biasa persentasi skala besar HUT amoeba,kok air minum aja gk tersedia klu ditanya alasan gk sempat gk mgkn krn org nya byk lah setiap acara kan jauh hari sdh direncanakan bkn dadakan

    BalasHapus
  31. Mangan kringet e konco

    BalasHapus
  32. Sy termasuk org yg tertarik dengan q net, walaupun sy belum bergabung, kalau di bilang penipuan, itu biasa nya oknum q net itu sendiri, karena di indonesia kalau usaha ini merupakan modus penipuan, sdh pasti di bubarin olh pihak yg berwenang dari dulu tapi nyata nya sampe sekarang masih eksis, kalau yg sy searching di internet, ini sitem binari, imbang kanan kiri, 2 kaki, upline belum tentu sesukses downline, tergantung usaha member (calon korban) itu sendiri, ada unsur money game nya, ada unsur jual beli (produk), ada unsur usaha nya juga, ada reward keTika kita bisa ngajak org gabuNg, cerdik lah dalam menerima informasi, ..

    BalasHapus
  33. Hhaha mau qnet , mau prudencial, melia , rich , oriflame danlain sebagainya semua yang berbasis MLM itu gak ada yang jelek ga ada yang nipu !!!! Yang nipu oknum nya , kalo anda adalah orang berpendidikan anda harus cukup banyak informasi dan kemudian menyimpulkan !! Jangan main hakim sendiri , orang yang jelas gak baik yang jelas haram aja dipertahanin diindonesia !! Prostitusi dll , bukan organisasi atau lembaganya , melainkan oknumnya !!

    BalasHapus
  34. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth@outlook.com)

    BalasHapus
  35. Nama saya Mrs Omar Zainab, Saya seorang pemberi pinjaman uang pribadi yang terdaftar sah dalam memberikan pinjaman kepada individu, bisnis pria, wanita dan juga untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami di sini untuk memberikan baik jangka panjang atau jangka pendek pinjaman, pribadi atau hipotek, pinjaman Anda dapat ditransfer melalui kertas kerja atau check Kami akan memberikan yang terbaik ketika Anda menghubungi perusahaan kami. Di bawah ini adalah email kontak kami
    (Zainabomarloanfirm@gmail.com) atau (omarzainabloanfirm@outlook.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tertarik dengan apa yg Ibu sampaikan tsb.
      Bagaimana persyaratan"nya ???
      Tks

      Hapus
    2. Saya tertarik dengan apa yg Ibu sampaikan tsb.
      Bagaimana persyaratan"nya ???
      Tks

      Hapus
  36. Org2 bisnis binary lucu2 , waktu rekrut downline segala cara di upayakan , janji2 manis diungkapkan biar calon downline percaya dan yakin ( cukup daftar nanti tim kita yg bantu isiin dibawah y , pasti balik modal dech ) , begitu bnyk yg gk kebukti jawab nya : setiap menjalankan bisnis perlu usaha gk bisa diem tongkang kaki duit Dateng...perlu kerja keras siang mlem , pelajari sistem y trus jalankan .... Tidak ada org yg gagal , yg ada hanya org yg menyerah sblm sukses ( lagu lama ) , coba dri awal rekrut downline disebutkan seperti itu dijamin kagak ada yg gabung.... Yg terjadi adalah tragedi kemunafikan.....org makan org ....

    BalasHapus
  37. Halo semua,

    Saya Mrs Susan menderita kelaparan, saya menulis surat ini dari kesaksian karena saya sangat berterima kasih atas apa yang Mrs Clara Morgan lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan lagi dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan memimpin kami pinjaman bunga rendah dari 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman asli di Internet tapi saya sangat mengejutkan saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan di semua maka saya akan saran Anda untuk email Mrs Clara Morgan di VIA: {clara_morgan@outlook.com} untuk Info lebih tENTANG TRANSAKSI

    SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

    Salam Hormat
    Ibu Susan menderita kelaparan

    BalasHapus
  38. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  39. Halo,
    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia,
    nama saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kesaksian kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar.

    Saya adalah korban dari janji-janji pemberi pinjaman palsu dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya.
     
    Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat saya melamar dan saya sangat senang.
     
    ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Ibu Isabel. Terapkan sekarang. E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

    BalasHapus
  40. Halo,
    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia,
    nama saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kesaksian kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar.

    Saya adalah korban dari janji-janji pemberi pinjaman palsu dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya.
     
    Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat saya melamar dan saya sangat senang.
     
    ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Ibu Isabel. Terapkan sekarang. E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

    BalasHapus
  41. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  42. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  43. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Fredrick Peterson

    BalasHapus
  44. Buahahaha :D.. ouw ini yang namanya Qnet ora umum,, anda tau bpk.kariyadi rumah besar berwarna putih itu kebetulan tetanggah saya.. orang di daerah saya udh gak percaya dengan bisnis ora umum ini, ditempat saya namanya Golkuis bpk.kariyadi itu yg mimpin, skrang mangsanya anak² sekolah sama orang² jauh..

    Kalau sistemnya sih MLM mengakar kanan kiri alias mencari mangsa,mangsa,dan mangsa. Makanya skrang orang yg rumahnya jauh² yg jadi mangsa.

    Jika ada penawaran bekerja dengan cara menjual barang dari bisnis MLM ini, itu hanya kedok belaka saja, karena yang asli ya suruh mencari orang kalau ingin kaya.

    Saran saya, hindari jangan mudah percaya. Karena 100000000% saya paham betul bisnis ora umum ini, la wong bpk. Kariyadi itu tetangga saya sendiri kog.

    BalasHapus
  45. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  46. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  47. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  48. tanya tuh orang-orang yg sudah sukses di q-net, Udah BERAPA BANYAK LO NIPU ORANG DEMI KAYA? PERNAH MIKIR SBLMNYA TTNG PERASAAN MEREKA? DAH YG TERPENTING APA LOE TEGA LIAT ANAK DAN ISTRI LOE MAKAN DAN NIKMATIN HASIL YG BISA DIKATAKAN HINA ITU!!! SUKSES dan uang yg belimpah itu UDAH BRP BANYAK LOE HANCURIN HARAPAN ORANG! Siapapun orang yg sukses kaya dikarna kan terlalu sering menikmati kesengsaraan orang itu LEBIH HINA DARI SAMPAH!

    BalasHapus
  49. Halima Jamiu PINJAMAN Penawaran
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita?
    Apakah Anda Seorang Pegawai Negeri Sipil atau Public, Mahasiswa, Petani & Pedagang yang membutuhkan pinjaman mendesak?
    Apakah Anda secara finansial stres atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?
    Penawaran besar Sini !!! Halima Jamiu Pinjaman Perusahaan .....
    Kami menawarkan pinjaman bebas stres, fleksibel dan mudah dalam bunga sebesar 2%. kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin langsung dalam waktu 24 jam pengobatan.
    Kontak Email: Halimajamiuloancompany@gmail.com
    Kami menunggu Respon langsung Anda
    Terima kasih

    BalasHapus
  50. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  51. Ibu saya, Monalisa pinjaman pemberi pinjaman "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia meminjamkan pinjaman dengan suku bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimum $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    Tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tidak ada cek kredit, kami
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi hutang, modal ventura,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, memberi Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    Bersertifikat dan terdaftar, kami menjamin pinjaman maksimal
    Keamanan prioritas utama kami,

    Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke banyak klien kami
    Dan itu akan memakan waktu maksimal 12 jam kerja dan Anda
    Garansi untuk mendapatkan dana, jika anda berminat, silahkan isi
    Keluar dari Aplikasi Pinjaman Peminjam dan kirimkan kembali kepada kami lebih jauh
    Proses.

    Informasi Peminjam (Bidang informasi yang dibutuhkan tampil dalam huruf tebal).
    Nama lengkap):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Status pekerjaan:

    Kami menunggu kabar dari Anda segera.
    salam Hormat
    Monalisaloancompany

    Hubungi kami via email kami monalisaloancompany1@gmail.com

    BalasHapus
  52. Halo semuanya,
    Nama saya Novi setya dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak pinjaman pemberi pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya bisa menipu Anda dari uang Anda. . , Saya mengajukan pinjaman sekitar 250 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 15 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berulang kali meminta biaya, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, di sana saya menunjukkan kepada saya Sekitar 2 kali dua wanita berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada tawaran pinjaman Zenith Bank, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 350 juta, saya berasumsi itu adalah sebuah Lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya aman dari kemiskinan.

    Jadi saran saya untuk semua orang disini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Zenith Bank
     Via email: zenithbankloanoffer88@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: novisetya1989@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bank akun emailnya kok gmail???? Udh gak jaman penipuan model begini

      Hapus
  53. Yang mau tau info qnet di kota Malang silahkan hubungi saya 085655503997.. alasan saya gabung d qnet adalah untuk masa tua saya,saya sadar saya tidak bisa kerja di pabrik terus sampai saya tua, sementara kebutuhan kehidupan semakin meningkat. tetapi usia tidak memungkinkan untuk kerja keras.. dan saya juga sadar usaha di qnet ini bisa saya wariskan ke anak saya tanpa beli produk lagi..

    BalasHapus
  54. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  55. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman swasta? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah kamu memiliki kredit buruk? Apakah bank anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan.
    Saya adalah investor swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman real estat, pinjaman kombinasi, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial dan Tidak ada penipuan, banyak lagi.


    Tidak ada permainan, bisnis saja
    Jumlah Pinjaman: Minimal $ 1.000 sampai jumlah pinjaman maksimum $ 50.000.000,00 Dan nilai mata uang lainnya
    Suku bunga pinjaman: 2%
    Area pinjaman: seluruh dunia
    Durasi maksimal: sampai 25 tahun
    Tidak ada penalti prabayar

    Pendanaan segera setelah dokumentasi dan persetujuan yang tepat.
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui pesan melalui email pribadi kami di gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  56. Saya bernama Suranto Nina dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di singapura dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya tersandung pada pemberi pinjaman bernama Mrs Nicole Morgan, yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 800 juta dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya, saya tercengang saat melihat saldo akun saya dan mendapati jumlah yang telah saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Mrs Nicole Morgan tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa hambatan. Jadi, jika Anda perlu meminjam sesuatu, hubungi Mrs.Nicole Morgan melalui email: nicolemorganloan@gmail.com. Dan Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: ninasuranto4@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari perjuangan finansial Anda.

    BalasHapus
  57. Saya bernama Suranto Nina dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di singapura dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya tersandung pada pemberi pinjaman bernama Mrs Nicole Morgan, yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 800 juta dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya, saya tercengang saat melihat saldo akun saya dan mendapati jumlah yang telah saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Mrs Nicole Morgan tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa hambatan. Jadi, jika Anda perlu meminjam sesuatu, hubungi Mrs.Nicole Morgan melalui email: nicolemorganloan@gmail.com. Dan Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: ninasuranto4@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari perjuangan finansial Anda.

    BalasHapus
  58. Hiu pinjaman di INDONESIA adalah orang yang kejam dan jahat, mereka sama sekali tidak memiliki wajah manusiawi, mereka terlalu ketat, atau Anda ditolak oleh perusahaan pinjaman lain karena Anda tidak dapat memberikan semua kredit 5C Untuk memberi Anda kualifikasi untuk mendapatkan pinjaman atau Anda ditolak oleh Banks sebagai hasil dari sejarah kredit Anda yang buruk atau Anda bangkrut dan dari semua indikasi Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan kehidupan finansial Anda. Di sini kita seperti kita menawarkan pinjaman dari semua Macam itu bayar hari, konsolidasi hutang, pinjaman pribadi dan banyak lagi silahkan hubungi kami hari ini melalui alamat kontak kami di bawah ini
    Website: https: //iskandarlestari.wordpress.com
    E-mail {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITE: {D8980E0B}

    BalasHapus
  59. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  60. Adakah anda sedang mencari pinjaman? Kami menawarkan pinjaman yang dirancang untuk memenuhi keperluan kewangan dan peribadi anda Pinjaman perniagaan dengan skim kelulusan pinjaman cepat. Kami meminjam wang dari mereka yang memerlukan bantuan kewangan, kami memberi kredit kepada orang yang mempunyai kredit yang buruk atau memerlukan wang untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan. anda tidak perlu bimbang, kerana anda berada di tempat yang betul, saya menawarkan pinjaman dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%, jadi jika anda memerlukan pinjaman, saya ingin anda menghubungi saya di alamat e-mel ini: gloriasloancompany@gmail.com / Nombor whatspp: +16106341142
    MAKLUMAT PERMOHONAN KREDIT YANG DIPERLUKAN:
    1) Nama penuh: ............
    2) Seks: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nombor Telefon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Diperlukan: .....
    9) Tempoh pinjaman: ...............
    10) Tujuan pinjaman: ...........

    BalasHapus
  61. Inilah mytestimony !!
    Nama saya Arna dari kota jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk meredakan kewaspadaan mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 7 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 7 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang biasa meminjam, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Elizabeth, CEO perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya mengajukan 300 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon. dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu ELIZABETH CHRISTOPHER melalui email: (elizabethchristopherloan@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (arnahnana01@gmail.com)

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera.

    BalasHapus
  62. Hi Sobat, Selamat pagi.. maaf menggangu 😊..
    Saya mau ngasih tau bahwa ada aplikasi yang KEREN BANGET! namanya APLIKASI BEBASBAYAR!!

    Sekarang saatnya beli pulsa, kuota, listrik token, bpjs, cicilan, asuransi voucher game, pdam, dlll pake aplikasi BEBASBAYAR! karena apa? Karena..

    👉Daftarnya GRATIS tidak pake lisensi2,

    👉Harga pulsa LEBIH MURAH selisih, Rp1rb - 4rb dengan loket atau minimarket,

    👉Pembayaran listrik, token, bpjs, wifi, dll LEBIH PRAKTIS, dan ada 250 jenis pembayaran LEBIH LENGKAP!

    👉 BISA cetak struk setiap transaksi,

    👉Legalitas perusahaan jelas dan sudah tersertifikasi ISO 27001

    👉Selalu ada CASHBACK disetiap transaksi.
    Di dalam aplikasi bisa chat sesama member juga seperti whatspp, dll.

    👉 Dengan upgrade ke account premium saldo bisa ditransfer ke rekening bank, dan bisa mendapatkan Cashback yang lebih besar, biaya upgrade 150rb ajaa.. (upgrade premium bersifat bebas terserah juragan😁)

    👉 ADA BONUS KOMISI hingga 10 JUTA RUPIAH setiap bulan dari sistem afiliasi bagi yang mengajak orang menggunakan aplikasi BEBASBAYAR, tapi
    Komisi didapat dari setiap transaksi pengguna aplikasi yah bukan dari mengajak orang dengan beli lisensi2an karena DAFTARNYA GRATIS jadi NO Money Game!

    DAFTAR DISINI 👇👇
    daftar disini

    Sponsor ID : 12448630

    BalasHapus
  63. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  64. Halo,
    Saya adalah Dr Ben Peterson, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman peluang masa hidup. Adakah anda dalam apa-apa masalah kewangan? Memerlukan pinjaman untuk penyatuan hutang, pada kadar 2% pembinaan, pinjaman hartanah, pembiayaan semula, peribadi, tujuan perniagaan atau wang kecemasan? Adakah anda seorang ahli perniagaan atau wanita yang memikirkan untuk memperluaskan perniagaan anda yang menawarkan pinjaman bagi semua jenis. jika berminat hubungi kami hari ini melalui (24hoursloanservices@gmail.com)

    BalasHapus
  65. Saya perlu memberi keterangan mengenai perbuatan baik yang dilakukan oleh James Althouse Finance Firm untuk saya.
    Saya tidak pernah fikir saya akan bertemu dengan seseorang seperti Encik James. Dia adalah permata yang jarang berlaku. Saya Aisyah Saya mengambil masa saya untuk bersaksi tentang Encik James kerana dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain.
    Suami saya dan saya pergi ke hutang besar dengan penghutang dan Bank dan kami sedang mencari pinjaman daripada syarikat pinjaman yang berbeza tetapi semuanya tidak menjadi apa-apa. Sebaliknya mereka membawa kita ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan kita sehingga saya bertemu dengan Encik James, dia menawarkan pinjaman walaupun pada mulanya saya takut ia akan berakhir seperti syarikat pinjaman lain yang saya cuba untuk meminjam dari, tetapi saya ada mendapati bahawa dia tidak seperti mereka. Kini kami akhirnya menyelesaikan hutang kami dan memulakan perniagaan baru dengan wang yang ditinggalkan pada pinjaman.
    Hubungi Encik James melalui e-mel berikut.
    jamesalthousefinancefirm@gmail.com, atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya jika anda ingin mengetahui lebih lanjut: aisyahtaufik23@gmail.com

    BalasHapus
  66. Saya perlu memberi keterangan mengenai perbuatan baik yang dilakukan oleh James Althouse Finance Firm untuk saya.
    Saya tidak pernah fikir saya akan bertemu dengan seseorang seperti Encik James. Dia adalah permata yang jarang berlaku. Saya Aisyah Saya mengambil masa saya untuk bersaksi tentang Encik James kerana dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain.
    Suami saya dan saya pergi ke hutang besar dengan penghutang dan Bank dan kami sedang mencari pinjaman daripada syarikat pinjaman yang berbeza tetapi semuanya tidak menjadi apa-apa. Sebaliknya mereka membawa kita ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan kita sehingga saya bertemu dengan Encik James, dia menawarkan pinjaman walaupun pada mulanya saya takut ia akan berakhir seperti syarikat pinjaman lain yang saya cuba untuk meminjam dari, tetapi saya ada mendapati bahawa dia tidak seperti mereka. Kini kami akhirnya menyelesaikan hutang kami dan memulakan perniagaan baru dengan wang yang ditinggalkan pada pinjaman.
    Hubungi Encik James melalui e-mel berikut.
    jamesalthousefinancefirm@gmail.com, atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya jika anda ingin mengetahui lebih lanjut: aisyahtaufik23@gmail.com

    BalasHapus
  67. Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    BalasHapus